ayam goreng sabi

Kenapa namanya sabi ? kenapa ada bikers nya ? Mungkin ini yang sering saya dengar dari bberapa konsumen saya, saya akan jelaskan kenapa harus SABI, nama sabi di ambil dari kata kata teman setongkrongan saya yang sering menyebut nama nama sabi saya yang mengartikan sanagt luar biasa, mudah mudahan usaha saya bisa menjadi luar biasa bisa di nikmati oleh semua kalangan Biker, Gak jauh dari kehidupan saya yang selalu berkecimpung dengan dunia bikers, doyan jalan doyan menjelajah indahnya indonesia doyan cari kekeluargaan doyan nyari persahabatan, doyanan deh sayamah orangnya hehehe

Cari Blog Ini

Minggu, 22 Januari 2017

ayam goreng delivery

Assalamualaikum wr wb

Salah sejahtera untuk kita semua semoga selalu dalam lindungan Allah swt
Alhamdulillah berkat rahmat Allah yang maha kuasa kita samapai saat ini masih di berikan kesehatan dan dalam curahan nikmat yang tak terhngga.
 Bapak Ibu sodara brothers biker sister cang cing nyak babe
Ijinin ane menyambung  tali silaturahmi dengan di iringi usaha sederhana atau bisa di sebut usaha rumahan, mungkin ane nyebutnya AYAM GORENG DELIVERY, kenapa pake nama itu, sebab kami ngerjain usaha ini di rumah dan hanaya melayani pengiriman atau bahasa orang bulenya DELIVERY. mungkin tahun lalu saya buka lapak deket rumah ane. tapi dengan segala pertimbangan lapak ane di tutup untuk sementara, alhasil dari rundingan dengan sang pengelola, usaha sederhana kami, kami buka lagi tapi dengan tema yang berbeda yakni, AYAM GORENG DELIVERY. Demi mencukupi kebutuhan demi mengejar sebuah impian saya dan keluarga akan menjalankan terus usaha demi tercapainya obsesi yang udah kami buat.

Ayam goreng delivery mengusung tema seperti yang terdahulu, menyajikan kepuasan pelanggan, memberikan kenikmatan bagi konsumen dan selalu menjaga keselarsan dalam menjalin bisnis rumahan.

yukkk ah janagn lama lagi kita intip harga terbaru dari menu kami yang kami sediakan



Bisa kita liat dari menu yang ada, dan saya juga akan sampaikan mekanisme cara pemesanan paket delivery secara gamblang

1. Paket hemat, paket hemat ini kami buat buat acara acara seperti buat acara pengajian arisan atau sekedar kumpul keluarga ataupun ulang tahun . yang si ibu gak mau repot ngurusin masakanya atau males kepasarnya, dll bisa hub aja langsung ke no. kami yang sudah tertera di gambar, atau bisa saya sebutin aja deh mumpung lagi baja, simpati, 082220313612 wa or telp. atas nama edo sumantri

mengenang masalalu yang udah kami jalanin





Sembari mengingatkan lagi alamat kami ada di 
 Jl. Sukarela VI Rt 002/02 No.28 Peninggilan Selatan Ciledug Tangerang Banten. 15153, Mungkin bapak ibu mau bersinggah ke gubuk kami, bisa janjian dulu dengan saya di no yang tadi, masalah harga bisa di bicarakan, 
mungkin ntu dulu yang aye sampekan kurang nya punya saya lebihnya punya sang kholiq Allah swt

Assalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar